Minggu, 20 Januari 2013

Hilang ~

Tersenyumlah saat kau mengingatku.
Karena saat itu aku sangat merindukanmu .
dan menangislah saat kau merindukanku.
Karena saat itu aku tak berada disampingmu ..

tetapi pejamkan mata indahmu itu.
karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu .
karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya ..

Tak ada yang tersisa lagi untukku
selain kenangan-kenangan indah bersamamu .
Mata indah yang dengannya aku bisa melihat keindahan cinta .
Mata indah yang dahulu adalah miliku .
Kini semuanya terasa jaug meninggalkanku .
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahamu .
Hati , Cinta , dan Rindu adalah milikmu

Cintamu takkan pernah membebaskanku
bagai mana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain .
saat sayap-sayapku telah patah karenamu .
cintamu akan tetap tinggal bersamaku
hingga akhir hayatku dan setelah kematian
hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi ..

Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan .
yang tengah menghidupkan sinar redupku .
namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya .
Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku .
kau tak akan pernah terganti
bagai pecahan logam mengekalkan
kesunyian , kesendirian , dan kesedihanku
Kini aku kehilanganmu


~ Susan Eva ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar