Senin, 06 Agustus 2012

Wonderfully Stupid ..


kemarin tanggal 3 agustus 2012 gue beli novel yang judulnya "Wonderfully Stupid" yaa novel yang beisii cerita anak remaja yang konyol , romantis , dan buat gue mau simpulin isi novelnyaa , oiyaa satu lagi gue beli novel ini bareng pangeran gue yang gue bilang dia itu tampan :p  *pamer* haha ..

penulis novel ini Elisa Puspita ..kisah novel yang ini menurut gue bener-bener konyol, dari seorang ade kelas naksir atau bisa dibilang jatuh cinta sama kaka kelasnya sendiri , konyol abis , yah namanya Arsen , Arsen ini suka sama kaka kelasnya yang namanya Lanna , sifat Arsen yang gue liat dinovel itu konyol dan "cukup" memalukan haha Arsen suka banget gonta-ganti warna rambut dari mulai warna pink , hijau , unggu jingga , bahkan putih hahah .. sifat Arsen dalam novel tersebut menurut gue dia terlalu sabar ngadepin Lanna cewe super Cuek , jutek , Ketus dan berantakan dalam penampilan hahah .. dinovel ini Lanna masih ngarepin Ega entahlah itu sahabat dia dari kelas X tapi si Ega kurang peka sama Lanna , nah masuk sosok Arsen dalam hidup Lanna yang buat Lanna kesel dan cukup buat malu ., Arsen suka sama Lanna karena dia cewe yang menurut Arsen Lanna adalah putri dari belahan langit ke tujuh *whaat the* yaahh si Arsen nguber-nguber Lanna meski pun sikap Lanna cuek sama Arsen . tapi Arsen ga nyerrah gitu aja .. walaupun pada akhirnya karena cukup membuat Lanna kesal dengan sifat Arsen dan cukup Muak ngeliat Ega sama cewe barunya *Gadhis* hmm cukup cantik *cerita dinovel* .. Lanna menerima cintanya Arsen hahah karena hati Lanna terasa tercabik-cabik melihat Ega pangeran cintanya dengan cewe lagi .. 
Lanna cukup bodoh menunggu Ega kembali , bukan sebagai "Sahabat" melainkan Cintanyaaa ..
hari-hari Lanna cukup konyol dan menurut gue bodoh karena setiap harinya Lanna cuma ngerekam kegiatannya Ega dari kejauhan bisa dibilang kaya "Paparazi" bukan paparazi yang diingkan Lanna melaikan Sutradara ..berbelas-belas CD yang Lanna rekam dan semua tentang Ega .salah satu CD yang direkam Lanna berjudul "Today , Tomorrow and whenever, I'm Falling for Him" tapi untungnya aja otak Lanna bisa berbalik dan melihat sisi baiknya Arsen dan begitu besar Cinta Arsen terhadap Lanna .. Arsen sama Ega itu satu tim sepak bola disekolahnya .. awalnya Arsen ga tau Lanna bener-bener jatuh cinta sama Ega .. ang Arsen tahu Lanna adalah pacarnya .. pada akhirnyaaa Lanna bener-bener ngerasa nyaman deket Arsen karena Arsen yang slalu ada buat Lanna bukan Ega , pangeran yang dia puja-puja selama 2 tahun itu ..
rasa nyaman itu muncul ketika ada suatu perlombaan membuat flim pendek , Arsen adalah pangeran kesiangan yang menolong dan membantu suksesnya flim tersebut , Lucy adalah ade kelas Arsen yang bisa dibilang penyimpan "Rasa" kepada Arsen .. tapi Arsen tidak hiraukan karena Arsen hanya tertuju pada satu cewe yaitu Lanna .. sahabat-sahabat Lanna sangat senang Lanna dan Arsen berpacaran *nita,delia,ayu dan lola* tetap saja yang hanya dipikirkan Lanna bagaimana caranya mendaptkan cinta Ega , cowok super dingin ke cewe kecuali gadhis cewe feminim yang membuat daya tarik Ega dan jatuh cinta padanya .
pada akhirnya Lanna tersadar bahwa yang ada untuknya sekarang bukan Ega melainkan Arsen yang slalu ada untuknya , sedangkan Ega putus dengan Gadhis entahlah puutusnya gara-gara Gadhis selingkuh .. Lanna pacaran sama Arsen mulai serius meski beberapa bulan mereka sempet putus karena Arsen mengetahui yang ada dihati Lanna bukan Arsen tetapi Ega .. Ega menyapa Lanna penuh maaf , Ega meminta maaf ke Lanna karena selama 2 tahun silam Ega menjauhi Lanna karena gara-gara Gosip yang udah tersebar keseluruh sekolah bahwa Lanna dan Ega pacaran itu alasan kenapa Ega menjauhkan Lanna .. Lanna takjub dan kaget seakan tak percaya bahwa Ega meminta maaf kepadanya , satu sisi ia mencintai Arsen dan sudah ada sedikit pun ada rasa kepada Ega , akhirnya Ega dan Lanna tetap bersahabat sedangkan Lanna dan Arsen menjalin hubungannya kembali dan menyusun masa depan bersama ..

cuss gue cerita pada intinya tadi sebagian sinopsis ceritanya aja ..
menurut gue buku yang gue baca , novel ini mungkin sering terjadi pada anak remaja jaman sekarang , sisi positif dari novel ini  kalo cinta itu ga bisa memaksakan kehendak, walau kadang rasa ingin memiliki itu besar banget , dan ga bisa harus slalu terpaku sama satu cowo/cewe , karena dengan terpakunya kita hanya pada satu orang itu membuat kita kehilangan seseorang yang mungkin "LEBIH BAIK" dari yang seblumnya ..


See your future may be better than ever, and enjoy your life to greet each other

Tidak ada komentar:

Posting Komentar