Kamis, 02 Agustus 2012

Cowo Cuek ..

mumpung lagi banyak ide sama lagi santai , gue mau coba cerita tentang cowo cuek dan mungkin "sebagaiian" pengalaman gue .. come on guys , can be see ..


ini nih yang kadang bikin cewe naik darah kalo cowonya cuek atau kesel sendiri haha , yaps mungkin gue kaya gitu kesadaran diri saja :D , tapi untungnyaa gue bisa ngendaliin sikap emosi gue dan mood gue .

bagii para wanita yang punya cowo atau gebetannya SUPER CUEK , jangan lihat sisi cueknya , secuek apapun itu cowo pasti punya titik kelemahan , entah dengan dikasih perhatian , gombalan *bagi wanita yang jago gombal* hahaha gue sih termaksut tipe cewe biasa aja tapi mungkin bisa sedikit gombal haha , gue sih juga suka cowo cuek yah kaya Doi gue ini bisa dibilang dicuek , tapi itu ga pernah jadi masalah buat gue terus sayang dan makin makin sama dia hahaha , intinya satu lah biar ga jenuh dihubungan kalo cowo itu cuek ataupun ga pekaa , coba beri dia sedikit kebebasan , dan satu RATA RATA COWO LEBIH MENTINGIN TEMEN dari pada pacar sendiri , itu HAL YANG WAJAR , menurut buku yang gue baca *gaya ala profesor* cowo emang lebih mentingin temennya dibanding pacar , karena menurut gue cowo itu bisa tertawa lepas saat sama TEMAN *lebih seringnya* darii pada sama pacarnya sendiri , kadang juga cowo suka mengabaikan pacarnya sms , yah maklum mereka lagi have fun sama temen-temennya , ngertiin aja .. itu hal yang wajar kok :) intinya mereka ga macem-macem dibelakang Kita *cewe* , kan ga setiap saat cowo itu ada waktu buat kita , cowo juga punya hobi dan aktifitas masing-masing , bisa juga mereka ga mau diganggu kalo lagi ngumpul sama temen-temennya ..

next ... 
buat Kalian *cewe* kalo punya Cowo cuek itu bukan berarti mereka ga sayang sama kita , itu sih tergantung kita nilai "Cowo Cuek" itu kaya apa , coba dipahamin lagi dan cari tauu bagaimana kesehariannya , ubek -ubek juga boleh *bahasa naon ini* hmmm , kalo udah ketemu kenapa dia cuek PASTI buat kalian para wanita , ngerti dan paham kok ..
kalo cowo jarang ngasih kabar juga itu diwajarin aja , walaupun maunya cewe itu beda :)
pasti deh dia bakalan ngasih kabar juga ga mungkin engga , jangan pikir cowo cuek ga bisa marah atau ga bisa kangen !
justruuu cowo cuek itu kangennya melebihi cewe cumaa ga pernah ditampakin atau di update-update atau di share-share ke social networking , dia nunjukin dengan cara "FACE TO FACE" yaahh saling bertemu :D

secuek-cueknya cowo pasti ada sisi DIA PENGEN DIMANJA hahaha , itu udah gue alamin sendiri , mungkin sebagian besar cowoo ga suka cewe terlalu over atau yang lebih familiarnya "lebay" yahh lebay . tiati cewe yang suka Tebar Pesona entah di dunia maya ataupun secara Live :D ..

 ada juga Tips yang menurut gue Jitu ngadepin cowo cuek :
- sering sering kasih perhatian lewat sms ataupun telp mau dibales atau ga smsnya yang penting perhatia
- bisa juga nanya ketemen deket Doi dia lagi ngapain disana
- buat dia nyaman dan kasih kebebasan jangan terlalu over jangan terlalu ngekang ..
- kasih mereka waktu buat main atau kumpul bareng temen , keluarga 
- coba positive thinking biar ga nyiksa pikiran lo bisa juga diisi ulang kesabarannya :)
- buat dia senyaman mungkin saat face to face ..



indifferently men that gives the feeling in the hearts of the women~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar