Kamis, 02 Agustus 2012

physical and inner beauty ..

kali ini gue mau cerita tentang cewe yang cantik fisiknya dan hatinya ..
yukss you see and give you comments :))


Pertama , wanita cantik itu bukan hanya dilihat dari fisik ataupun modis dalam berpakaian ..
wanita yang bener-bener cantik itu cantik hatinya dalam arti , Rajin Beribadahnya , rajin merawat tubuh , ga neko-neko *apa adanya* dan satu lagi yang paling penting .. cewe cantik itu nurut sama orang tua dan ga takut akan dosa , gue tau semua itu belom ada didiri gue , BUT I'M TRYING !! yeah coba cantik luar dalam , walaupun banyak banget cobaannya , usaha sama dibaringin niat itu emang mudah dalam mengatakannya . tapi ngelakuinnya itu yang bener-bener butuh kesungguhan :D, rata-rata yang gue lihat sekarang itu cewe yang terlalu mengikuti jaman , boleh sih update soal teknologi ataupun fashion jaman sekarang tapi yang perlu diingatkan kembali adalah "tetep jadi diri sendiri dan ga terlalu maksain dalam gaya" 
cewe yang gaul itu ga harus kan ngerokok ? atau make "barang" yang ga seharusnya dikonsumsi tubuh , yang ada ngerusak diri sendiri dan jadi penyakit juga , itu bisa masuk dalam katagori "coba-coba" , kalo menurut gue , itu cuma "CUKUP TAHU" iyaah ,, cukup tau sama yang namanya rokok dan "barang" tersebut tanpa harus mencobanya , ambil dari pengalaman diri gue aja , ga wajar lhoo cewe make gitu gituan , cantik itu boleh gaul , boleh modis , bahkan sangat diperlukan juga cewe cantik yang bisa masak . nahh ini kodrat cewe jugaa lhoo ,secantik apapun cewe dan sesukses apapun cewe lebih cantik lagi mereka bisa masak ... jujur gue pun ga bisa masak ini semua proses menuju kesuksesan atau karir seorang cewe cantik ..
cewe cantik itu bisa dilihat dari inner beautynya , hmmm , menurut fase dalam kehidupan gue dan sebagian para pria ituu liat cewe dari fisik dulu , baru hatii .. tanpa harus tau bibit , bobot itu cewe ..
seribu banding satu lhoo cowo yang liat cewe bener-bener dari hati .. *insyaallah Doi gue engga O:)*
satu lagi nihh inner beauty seorang cewe itu bisa bersinar melalui "MAKE UP" selagi ga terlalu over dalam pemakaian , yapss NATURAL itu lebih baik :) asal tau tempat dalam pemakaiannya ..

next .. cewe cantik itu juga harus Cerdas dalam segala hal , yah pokoknya yang selayaknya wanita , dijaga tutur kata dan bahasanya , pakaian , boleh lah modis :) tapi BRAIN harus jalan juga ..

coba yuks jadi Wanita Cantik Luar dan Dalam .. come on to try now ..

beautiful woman should have a sharp mind in all things and inner beauty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar