Rabu, 15 Agustus 2012

Sabar ..

kali ini postingan gue tentang yang namanya SABAR !!
menurut gue sabar itu emang nyesek , kesel , emosi batin , muak , pahit daan pasti kecewa .
tapi selama perjalanan hidup gue , selama gue sabar dan bener-bener baik menyikapi masalah , sabar itu BERBUAH YANG MANIS , setelah bener-bener ngebatin sama yang namanya kata sabar ..
mungkin itu sih udah jadi makanan sehari-hari buat gue , sabar sabar sabar dan sabaar ..

dan mungkin sebagian orang kadang suka ga kuat sabar , tanpa mikir tindakan yang ia lakukan ..

kalo menurut gue , lebih baik sabar dan bertahan dari pada nyesel karena tidak pernah mempertahankan ..
sabar itu emang susah , kadang ga sesuai dengan kenyataan , bahwa bener-bener HIDUP ITU KERAS , meski pun sabar yang slalu nyiksa batin dan pikiran , tapi harus bener YAKIN , semua emang indah pada waktunya ada pepatah bilang " berakit-akit kehulu , berenang-enang ketepian , bersakit-sakit dahulu , bersenang senang kemudian " 

dan itu benerr kok pasti ada balesannya buat orang sabaar :) 

believe there is pleasure in the beginning of patience ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar