Jumat, 31 Agustus 2012

Terulang .

Teulang kembali kesalahan yang seharusnya benar-benar Kau jauhkan ..
apa kau tak merasakan sakit hati yang aku rasa ? apa benar Rasa itu telah mati diantara celahan hatimu ?
apakah kau memang sudah tidak membutuhkan ku lagi ?
kalo benar jelaskan maksut dari semua perilakumu terhadapku ..

Aku hanya wanita yang mencoba memberikan yang terbaik , dan yang aku punya sekarang .. 
Apa salah ku terlalu mencintaimu ? apa salah aku terlalu menyanyangimu ??

Ku mohon beri aku satu kejelasan agar aku mengerti semua ini ..

aku berharap semua akan baik-baik saja , dan tetap aku kamu menjadi KITA !!!

aku berharap semua akan TERULANG disaat Aku Kamu , menjalin tali kasih yang baik dan menjaga  hubungan ini ..

I LOVE YOU *IVR* :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar