Selasa, 07 Agustus 2012

Keajaiban ..

Tuhan .
masih ada kah satu keajaiban lagi untukku ..
masih ada kah harapan untuk aku menjadi yang terbaik dimata siapapun ..
masih ada kah kesempatan aku untuk memeluknya .
masih ada kah waktu untuk aku selalu bersamanya ..

aku tahu kini dia telah berbeda , aku tahu kini dia telah berubah ..

bantu aku untuk menjadi lebih kuat depan siapapun orang yang mengenal ku maupun orang yang tidak mengenalku .
bantu aku untuk menjadi lebih sabar dalam menghadapi semuanya ..

aku hanya berharap dia mengerti arti aku disini , mengerti akan hadirnya aku dihidupnya .
kalau memang masih ada satu Keajaiban untukku , beri aku Keajaiban itu .
untuk selalu dan terus bersamanya , Mungkin Engkau tau arti kesabaran dan ketulusanku .

aku merasa bukan siapa-siapa dihidupnya melainkan seperti orang lain , dan hanya angin untuknya ..

beri aku Keajaiban itu dan takaan ku sia-siakan .
karena memang dia yang aku cinta ..
jangan biarkan Ia pergi dari hidup ini
jangan biarkan Ia mencari cinta yang lain ..
aku tetap disini hari ini , esok ataupun lusa akan slalu ada untuknya ..

give me a miracle to be with him, because he makes me happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar