Selasa, 14 Agustus 2012

Rindu Membelah Malam Bersamamu

Ku rindu malam lewat angin ..
Ku rindu malam lewat pekat ..
Ku rindu malam lewat dingin ..
Ku rindu malam lewat bintang ..

Bila malam menyirami hati kembali , bersama redup sang bulan dan berkelipkan bintang , namun malam ini sepi juga seperti malam yang sebelumnya ..

Suasana membuat aku mencoba menjamah waktu ..
bersama sepi jiwa dan lara hati ..

Malam .. 
ingin ku belah alurmu , bersama dambaan hati ..
meski ku tahu jarak dan rasa tak lagi biasa ..
agar kita berdua bisa menatap indahnya Sang rembulan  , dan juga beberapa gmerlap bintang yang berkedip.

dan aku kembali diam 
untuk merajut mimpi itu bersamanya meskipun semua berawal dari mimpi ..
dan aku kembali termenung , menunggu datangnya bayang sosok dirimu ..
dan aku kembali terlelap , disaat dia kembali memelukku ..
dan aku bersamamu membelah malam ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar