Minggu, 12 Agustus 2012

one month ..

jalanin hubungan ke satu bulan itu emang ga ada apa-apanya sama yang udah bertahun-tahun , dan gue akuin hubungan gue sama doi baru jalan satu bulan , gue cuma mau hubungan yang gue jalanin ini ikhlas , saling percaya , sama saling ngerti satu sama lain , meskipun baru satu bulan kerasa banget pait manisnya , ini sebagai awalan hubungan gue tuh ga lagi diatas ga lagi dibawah melainkan netral , tapi ada aja cobaan hati gue ke dia , yah gue coba bawa santai ga mau terlalu dibawa beban , yang ada sugest kegalauan gue makin makin nantinya , gue juga tau resiko apa yang gue dapet nantinya , tetep ikhlas kok ngejalaninnya , gue yakin dia juga bisa jaga kepercayaan gue , ga tau kenapa gue begitu yakin sama dia .. gue berharap sih gakan ada kecewa lagi , walaupun nanti Allah yang ngatur , gue cuma sebagai pelantara buat tetep ngejaga dan berfikir bahwa semua baik-baik aja selagi gue masih bisa sabar ngadepin masalah yang pasti banyak banget , menurut gue satu bulan itu emang belom ada apa-apanya , tapi beda sama yang ini , butuh kesabaran dan mungkin "sebagian cewe" ga kuat , oke gue tetep stay cool in the your heart ,nanti sadar dengan sendirinya , gue ikhlas lahir batin dan namanya cinta itu ga ada yang namanya berkorban melainkan ikhlas ..

 iyah ikhlas ga ada kata "PENGOBANAN" gue berharap disatu bulan ini menjadi langkah baik untuk menuju kedepannya , makin tinggi pohon yang tumbuh makin banyak juga angin diatasnya , pepatah itu yang buat gue yakin , semakin lama hubungan yang terjalin makin banyak pula rintangan yang ada .. salah satu yang buat gue tetep bertahan dan berusaha ngejaga gue coba yakinin hati kalo dia yang terbaik . lebih baik dipertahankan selagi masih bisa bertahan , dari pada nyesal karena tidak dipertahankan , Allah tau kok gimana perasaan dan usaha gue biar tetep hubungan gue keliatan baik-baik aja .. usaha sama bertahan itu lumyan sulit , dan mungkin kebanyakan orang menyesal karena tidak mempertahankan hubungannya .. gue ga mau itu kejadi dihidup gue , makanya coba untuk mempertahankan .. gue cuma bisa berdoa yang terbaik dihubungan gue ini karena hanya manusia bodoh yang ingin dikecewakan , gue cuma ga mauu kecewa lagi kaya masa lalu cukup dan cukup .. gue pun ga tau apa yang terjadi dihari ini , esok ataupun lusa , karena Allah yang bisa nentuin hari-hari gue seperti apa , entah kecewa , menyedihkan , atau menyenangkan . gue cuma manusia yang biasa bukan seperti malaikat yang penuh kesabaran ngadepin masalah yang bertubi-tubi ,  gue cuma mau terlihat "BAIK" dimata siapapun , apa lagi pacar gue sendiri ..


ONE MONTH TO HAPPINESS WITH YOU, AND STILL CAN KEEP CONFIDENCEHAPPY DAY 12 ..

12-07-2012 . keep LONGLAST 

and
KEEP ROMANTIC !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar