Kamis, 02 Agustus 2012

Sugest Kegalauan ..

ini nih yang suka terjadi pada anak muda jaman sekarang .. suka sugest kalo dirinya galau .. 
gue pun suka galau , apa lagi dulu disebut miss Galau -_- ..
tapi engga untuk sekarang .. pertama gue ngilangin rasa galau itu dengan cara mikir yang positive ga macem-macem dan ga sugest kalo gue itu emang galau , yah dimulai dengan aktivitas kecil mungkin ilangin kegalauan itu contoh denger musik ampe mokat , tapi ga lagu melow yang bikin galau ngedukung haha .
lagu pop mungkin bisa juga hard core , mau lo teriak-terikan ampe jungkir balik salto juga intinya bawa diri enjoy dan ngerasa have fun sama aktivitas itu , bisa juga baca novel atau jalan-jalan ..

nah kalo galaunya udah klimaks , coba konsultasi kedokter cinta *eh haha , yah cerita sama temen atau sahabat yang udah bisa dipercaya banget , atau yang lebih aman mungkin keorang tua sendiri .. ngendaliin sugest galau itu emang susah banget , bahkan hampir ga bisa , gue sih ambil dari pengalaman dulu aja , karena galau itu ngerugiin diri sendiri , cape pikiran , cape batin , cape fisik nangis mulu yapss , cape semuanya ..
apa lagi galau kalo ditinggal pacar atau doi yang udah punya gebetan baru , so namanya cewe wajar dia nangis kadang ampe bisa seharian nangisin doi atau pacarnyaa ..
yang kadang suka galau dibuat buat juga padahal mereka ngerasa have fun - have fun aja ..
maklum kalo cewe suka nangis itu mereka ngejalanin hubungan bener-bener pake perasaan banget , sedangkan cowo memang kenyataannya menjalin hubungan itu pake logika ..
mau cowo itu nyakitin kaya gimana juga pasti cewe yang udah kemakan gombalan atau rayuannya pastiii bakal luluh lagi *pengalaman* ..
cewe emang gampang maafin cowo yang udah berkali-kali nyakitin , mau diduain kek , ditinggalin gitu aja .. susah kalo udah yang namanya terlalu cinta , tapi cewe susah buat ngelupain kesalahan cowo ..
tapi kalo cowo ? susah untuk memaafkan tapi "GAMPANG NGELUPAIN"
yaah gampang ngelupain , entah kenangan , kesalahan cewe atau pun ngelupain gitu aja cewenya ..
wajar kalo cowo begitu , mereka juga punya prinsip dan tujuan untuk itu , namanya juga pria dan wanita disatukan buat saling melengkapi kan ? so kodrat cewe harus nurut sama cowonya , kadang juga kemauan cewe jarang didenger sama cowo , nah ini cewe mulai sering galau kalo cowonya "kurang peka" kepekaan emang harus diniatin dari hati sih kesadaran sendiri .. dan emang kenyataannya cewe lebih kebanyakan diam dari pada banyak nuntut ini itu , biar si cowo juga ga ngerasa jenuh , dan stres dengerin cewenya minta ini itu nuntut dan banyak ngatur , sebenernya cewe bukan banyak ngaturr tapi cuma mau mastiin cowonya itu ga macem-macem dibelakangnya , nah buat si cewe juga jangan terlalu over dalam hubungan awas doinya jenuh dan pergi lhoo ..
kalo udah dtinggal kan galau lagi .. susah lho ilangin mood yang udah ancur gara-gara galau .
coba dengan aktivitas kecil yang buat diri lo itu enjoy dan ga terlalu banyak beban , lagian juga galau karena cowo itu ngerugiin lho , jangan dibawa sugest kalo lagi keinget doi atau pacar yang lagi nguji kesabaran kita 
mungkin postingan gue yang ini ga penting juga , ini cuma kepuasan batin gue aja dan cuma sedikit story :D
thanks guys for read ..

enjoy your day with activities that make yourself be happy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar