Minggu, 08 Juli 2012

All about me ..

Hay guys , Nama gue Relyta Mariyana dari dua bersaudara tanggal lahir gue 24 juni 1995, gue punya kaka kandung namanya Rahma Restiawan , yah walaupun ga terlalu akur sama kaka gue yang itu , gue juga punya kaka tiri yang namanya Regina Rahma hmm gue ga bisa cerita nih kalo masalah kaka tiri gue yang ini :) .. yang intinya gue cuma cewe yang biasa aja dari keluarga kecil , yang menurut gue mereka nafas gue di sebuah perumahan kecil di cipondoh makmur hahah ... 




ini keluarga guee :)
yah walaupun mereka kadang nyebelin .. tapi tetep mereka HIDUP GUE :) ga ada mereka gue ga akan jadi sekarang ini ..





next , gue juga suka ngedance dulu gue ikut disekolah yaa SMK BHAKTI ANINDYA TANGERANG , itu nama sekolah gue .. sekarang gue grade 12 .. tahun depan lulus dan rencananya sihh mau kuliah di Budi Luhur .. insyaallah .


ini salah satu group dance gue :)) MAVALOEZ DANCE :)) pelatih gue lebih sering disebut Mba jawa , tapi sayang sekarang engga dance lagi :(( faktor fisik lemah dan itu pun terpaksa berhenti ..
tapi lagi mau ikut lagi .. *semoga*







Gue orangnya welcome kok ;;) hahah woles kalo mau kenal .. oiyaa gue juga suka ikut Modell , yah walaupun muka gue ga cantik , ga tau kenapa dengan Pedenya gue suka ikut model :D haha , untungnya orang tua gue ngedukung buat perawatan ini itu :))





kalo mau kenal sama gue yaah kenalan aja ;;) ..
look my social networking come on guys
my pin : 222B078E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar