Senin, 03 September 2012

Mimpi yang Hampir Hilang .

Mimpi ini seakan akan hilang ditelan sepi, Hilang bersama angin .
dan Hilang dibawa kesunyian !

Entah harus seperti apa , entah harus bagaimana , Aku menggegam erat Mimpi itu
agar tetap bersamaku ..

Aku takan bisa berontak , aku takan bisa memaksa.
bila memang mimpi itu hilang dan takan ada lagi mimpi untuk tetap bersamamu .

Mungkin Tuhan lebih tahu bagaimana perasaanku saat ini .
Kacau ? iya tentu itu yang saat ini ku rasa ..

Aku hanya bisa berdoa dari kejauhan untuk tetap bisa memegang mimpi itu bersamamu .
yah bersama dalam satu kisah klasik yang menurut orang lain itu "hal biasa".

Tapi tidak buat aku , Mimpi itu hampir hilang saat kejenuhan datang padamu ,
mimpi itu hampir hilang saat kamu memang tidak mempunyai rasa lagi dihati untukku ..

Dan Mimpi Itu Hampir Hilang , saat kamu memang menjauhi mimpi ini ..
Mengerti ? aku jauh mengerti tentang mu saat ini , aku mengertimu saat kamu mulai jenuh ..

Tapi aku ? menjauhkan rasa jenuh itu dengan penuh kasih sayang untukmu .
Aku tetap disini , yaa disini Menantikan jawaban atas mimpiku yang hampir hilang yang membawa mu jauh dariku .
Aku tetap disini menunggu keajaiban malam datang lagi kepadaku .
Aku tetap disini menunggu kamu kembali dalam pelukku hingga pada hal itu kebahagiaan datang padaku . ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar